recky sansuke

Selamat Datang di Blogspot Recky Sansuke

Perbedaan ini........

Ketika sepasang kekasih mempunyai perbedaan yang sangat jauh, apakah sepasang kekasih yang saling mencintai dan menyayangi harus berpisah?
Perbedaan itu indah. Kita tercipta oleh sang Maha Kuasa, dari lelaki dan wanita ia jadikan berbeda-beda. Allah Swt telah ciptakan kita dalam warna dan rupa. Setiap warnanya membentuk bianglala indah di cakrawala.
Berbeda itu bukan sikap yang mesti dihindari. Sebab kita tak mungkin bisa menghindarkan diri dari perbedaan.
Apabila sepasang kekasih mempunyai banyak perbedaan, tak semestinya sepasang kekasih itu berpisah. Allah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Allah pun telah berlaku adil terhadap makhluknya. Allah menciptakan makhluknya berbeda-beda. Karena Allah ingin makhluknya saling melengkapi dengan cinta karena Cinta adalah anugerah dari Allah yang Maha Esa.
Bukankah dimata Allah Swt, kita sebagai makhluknya adalah sama? Allah Swt tidak membedakan makhluknya yang jelek, cakep, kaya, miskin, atau sejenisnya. Yang membedakan manusia dimata Allah adalah amal ibadahnya, kesabarannya, keimanannya dan ketakwaannya kepada Allah Sang Pencipta seluruh dibumi ini.
Mengapa ada seseorang yang mengatakan ”aku tak pantas buatmu karena kita berbeda terlalu jauh”? Mengapa dia tak mengerti perbedaan?
Perbedaan adalah suatu kondisi yang tak harus diseragamkan. Perbedaan tercipta karena hidup adalah harmoni.
Perbedaan adalah suatu tantangan bagaimana agar kita bisa saling melengkapi dan belajar menerima apa adanya, yang utama adalah harus benar-benar memiliki rasa saling cinta dan kasih sayang.
Aku hanya ingin menyadarkan semua orang jika ada yang membicarakan perbedaan apalagi didalam sebuah hubungan percintaan. Kita bisa melengkapi dan memahami perbedaan.

”aku mencintai dan menyayangimu apa adanya..aku selalu berusaha menjadi yang terbaik buatmu...aku hanya ingin selalu berada disampingmu selamanya..didalam hati ini hanya ada namamu..aku takkan pernah mengganti nama didalam hatiku sampai kapanpun..jika tuhan memberikan kesempatan untuk mengabulkan do’ku, aku kan berdo’a  dan meminta agar aku selalu bersatu dan bersamamu selamanya..ku hanya ingin kau jadi yang terakhir untukku.. ”

Perbedaan apapun tak berarti dihadapan cinta sejati. Maka tetaplah dalam lingkaran cinta, karena kesejatiannya pasti akan mempersatukan...

Tidak ada komentar: